Ngomongin Blog Baru Gue

Sebelumnya gue pengen memperkenalkan diri. Nama gue Rolan, biasa dipanggil Olan. Gue tinggal di Bekasi. Tepatnya di Pondok Ungu Permai, dimana kebanyakan orang yang baru kenal gue nanya "itu dimana?", sedih emang ternyata tempat tinggal gue masih banyak yang engga tau. Kembali ke cerita gue sebelumnya, gue kuliah di Universitas Gunadarma yang berlokasi di Kalimalang, dan itu menjadi awal bagi gue menciptakan "Blog Baru Gue" ini. Sebelumnya gue engga bisa main Blog, mentok-mentok gue cuma bisa main Facebook. Itupun cuma untuk main Ninja Saga sama Dragon City. Nah, semenjak bikin Blog baru ini, gue jadi terinspirasi buat jadi penulis, walaupun gue yakin engga bakal laku. Oh iya, gue adalah orang yang hobi olahraga terutama Futsal dan Voli, jago sih engga, cuma sekedar untuk mengisi waktu luang, dan entah kebetulan atau engga, kedua olahraga tersebut adalah olahraga yang pas untuk gue yang isi dompetnya sama kaya muka, pas-pasan!

Nah, udah pada tau kan kenapa Blog gue ini bisa tercipta? Sekedar tau aja, Blog ini tercipta atas Kehendak Yang Maha Kuasa....hehe, udah dulu ah! Capek juga ngetik mulu, laku juga belum tentu. Oke, tunggu cerita gue yang lain ya. Kalo inget itu juga!
Sekian terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH FLOWCHART PEMBELIAN MINUMAN PADA VENDING MACHINE

Tugas Softskill Manajemen dan Layanan Sistem Informasi